Beranda > Teras Berita > Avocadeau, Menjawab Kebutuhan Kurma Anda

Avocadeau, Menjawab Kebutuhan Kurma Anda

logo

Subhanallah…tak terasa beberapa jam lagi, Insya Allah kita akan memasuki bulan yang ditunggu-tunggu, bulan suci Ramadhan. Semoga Allah memberi nikmat usia dan rizki, serta melimpahkan barakah-Nya, hingga sampailah kita nanti pada hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri. Amin 🙂

 

Setelah seharian penuh berpuasa di bulan Ramadhan nanti, tentulah Anda ingin menikmati nikmatnya berbuka bersama orang-orang tercinta, dengan hidangan yang tentu saja halalan thayiban. Salah satunya adalah kurma, yang biasanya tak luput dari menu berbuka Anda. Bahkan buah impor yang satu ini juga seringkali menjadi jamuan favorit saat hari raya nanti.

 

Anda mungkin telah memiliki toko langganan yang menjual kurma yang berkualitas. Namun tak ada salahnya jika Anda mencoba yang satu ini. Kurma muda/ruthob, kurma ajwa, kurma naghal, dan kurma Mesir yang berkualitas dapat dengan mudah Anda dapatkan tanpa harus bersusah payah mendatangi tokonya. Avocadeau, usaha yang dijalankan oleh seorang kawan, Insya Allah dapat memenuhi permintaan Anda. Cukup praktis karena pemesanan dapat dilakukan melalui telepon, sms, atau e-mail.

 

Anda juga dapat mencoba produk-produk lain kaya manfaat seperti habbatussauda, teh rosella, zam-zam, dan sari kurma, bahkan snack ringan untuk jamuan buka puasa dan hari raya seperti kacang pistachio dan kerupuk kulit/rambak kerbau.

produk

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai produk, cara pemesanan, pembayaran, dan lainnya, Anda dapat mengunjungi web resmi Avocadeau di sini.

 

Semoga tulisan singkat ini bermanfaat dan selamat mencoba :mrgreen:

Iklan
Kategori:Teras Berita Tag:,
  1. tri
    Agustus 21, 2009 pukul 10:03 am

    weee…..dadi agen-e umar kwe rum???

    • Agustus 21, 2009 pukul 10:11 am

      Ora, mbien aq wis janji arep publish di blogku :mrgreen:
      Nge-blog juga to?

  2. Agustus 21, 2009 pukul 12:38 pm

    promo nih yee…

    • Agustus 21, 2009 pukul 1:02 pm

      punya temen koq pak…monggo dicoba :mrgreen:

  3. herr
    Agustus 21, 2009 pukul 1:37 pm

    mantap nih

    • Agustus 21, 2009 pukul 2:28 pm

      Nyoba wae, Mas 😀

  4. Agustus 21, 2009 pukul 1:48 pm

    bismillaah…

    mengapa kurma itu manis??

    • Agustus 21, 2009 pukul 2:30 pm

      mengapa garam itu asin? 😆

      • Agustus 21, 2009 pukul 4:45 pm

        halah… bukan jawaban :p

  5. Agustus 25, 2009 pukul 10:12 am

    kk mel…..i m here….nice info and keep writin yah………

    thanx loh buat infonya yang bermanfaat….klu ada waktu….kunjungin balik ya….

    best regards….aditya….i m on plurk

    • Agustus 25, 2009 pukul 10:13 am

      beres :mrgreen:
      makasih uda mampir

  6. Agustus 30, 2009 pukul 4:06 pm

    saya liat-liat dulu harganya cocok ga! trus manfaatnya gimana he…

    ada diskon ga sobat! sukses buat bisnisnya… aku nyoba deh…

    • September 7, 2009 pukul 7:35 am

      amin, itu bisnis temen koq pak 😀

  7. Sadat
    September 5, 2009 pukul 10:38 pm

    Tukokne yo rum. Jupukke duit sik, seko nilai alexa mu 😀

    • September 7, 2009 pukul 7:34 am

      wekekekek…ngece ik 😆

  8. bagus tejo pramono
    September 6, 2009 pukul 4:43 pm

    mahal ndak mbak kira-kira?

    • September 7, 2009 pukul 7:35 am

      meluncur ke web resminya aja, ada harganya di situ 😀

  9. Prasetyo Muchlas
    September 24, 2009 pukul 9:21 am

    waaaaaaah..

    • September 25, 2009 pukul 8:03 am

      kenapa tuh??

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: